Breaking News

Ramalan Shio Tikus dan Shio Kuda Tahun 2022

Ramalan Shio Tikus dan Shio Kuda Tahun 2022  - Apa itu shio? Secara harfiah shio diambil dari dialek hokkian shesio yang lazim diucapkan di masyarakat Indonesia. Jika dilihat secara tradisi, shio ini masing-masing berhubungan dengan cabang bumi berdasarkan urutan dan sifatnya seperti air, logam, api, kayu, dan bumi sebagai bagian dari lima eleman alam semesta.  

Dalam penetapannya, orang Tionghoa memang selalu memulai astrologinya dengan lambang binatang tikus dan diakhiri oleh lambang binatang babi melalui siklus 12 tahun. 

Shio sendiri sering digunakan guna memprediksi keberuntungan seseorang seperti karir, jodoh, kesehatan, keuangan dan lain sebagainya. 

Nah, dalam tulisan kali ini akan coba memberikan informasi tentang ramalan shio tikus dan shio kuda di tahun 2022 sebagai berikut ini :

1. Shio Tikus : (1948, 1960, 1972, 1984, 1996, dan 2008)

Ramalan shio tikus 2022 memprediksikan bahwa orang dengan shio tikus akan menghadapi tahun 2022 dengan banyak transformasi. Bukan hanya itu, akan ada banyak kabar gembira yang datang pada Tahun Macan Air ini.

  • Keuangan

Orang bershio tikus akan mengalami perjalanan bisnis yang cukup menghasilkan banyak keuntungan pada sekitar pertengahan tahun. Untuk menjaga keuangan, anda bisa memangkas pengeluaran dan kontrol yang ketat. Pasalnya, mungkin anda membutuhkannya di akhir-akhir tahu nanti, untuk pengeluaran yang tidak terduga. 

  • karir

Dalam hal ini, hindari untuk berniat berganti pekerjaan atau berpindah ke tempat kerja yang baru. Anda mungkin membutuhkan kestabilan guna memaksimalkan keuntungan di tahun ini. 

  • Asmara

Di tahun 2022 nanti hubungan anda dengan pasangan (keluarga) akan menyenangkan dan baik-baik saja. Sedangkan bagi yang masih jomblo, bisa menantikan hubungan baru. Tahun ini juga menjadi waktu yang tepat untuk menikah, atau memiliki momongan dengan bershio macan.

  • Kesehatan

Dari sisi kesehatan, orang dengan shio tikus ini kurang begitu baik di tahun 2022 nanti. Lantaran tekanan pekerjaan yang padat, mungkin anda akan sering mengalami gangguan pencernaan dan stres. 

Tahun kelahiran shio tikus : Tikus tanah 1948, tikus logam 1960, tikus air 1972, tikus kayu 1984, tikus api 1996, tikus tanah 2008. 

2. Shio Kuda (1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2012)

Orang yang memiliki shio kuda diprediksikan bahwan tahun 2022 nanti akan menghadapi sedikit turbulensi dan gejolak. Maka dari itu, kehidupan anda akan cenderung melambat. Di awal tahun 2022, akan ada potensi konflik, beberapa rintangan, dan sedikit kemunduran yang akan dihadapi. Namun, tetaplah tenang dan fokus pada rencana (goals) anda. Menjelang pertengahan tahun, kondisinya akan semakin membaik.

  • Karir

Setelah mengalami berbagai hambatan di awal tahun, namun pada pertengahan tahun, secara perlahan karir dan usaha anda akan semakin meningkat dan mulai memberikan keuntungan. Dalam hal ini, anda bisa coba menginvestasikan sejumlah uang di saham-saham yang rendah risiko. Pasalnya pada tahun ini cukup menjanjikan untuk investasi, namun hindari dengan bisnis-bisnis yang sifatnya spekulatif. 

  • Asmara

Dalam urusan asmara anda harus berhati-hati karena perselingkuhan bisa merusak keharmonisan dalam kehidupan pernikahan. Tetap jalin hubungan bersama pasangan jangan sampai kandas di tengah jalan.

  • Kesehatan

Di tahun 2022 orang bershio kuda akan mengalami kesehatan yang kurang baik, dengan munculnya beberapa penyakit ringan saja. 

Tahun kelahiran shio kuda : Kuda air 1942, kuda kayu 1954, kuda api 1966, kuda tanah 1978, kuda logam 1990, kuda air 2002, kuda kayu 2014.  

Tidak ada komentar