Breaking News

Tips Irit Traveling (Jalan-Jalan) Tanpa Biaya Banyak


Traveling alias jalan jalan Memang menagasikan bukan? Yah memang seru apalagi dengan banyak sahabat dan sodara. Tetepi Pasti ada saja halangan untuk melaksanakan traveling padahal jalan-jalan merupakan acara penting untuk merefres otak kita semoga kembali bugar dari banyaknya perkerjaan yang membayangi kita setiap hari. Kalau saya sendiri sebagai mahasiswa memeang Traveling sangat di perlukan alasannya ialah otak saya di peras terus buat negerjain kiprah kuliah. Jenuh kan kalau kita gitu terus. Mangkanya Traveling itu penting. Agar tidak cepet bau tanah hahahaha. 

Nah Yang menjadi duduk masalah ialah ketika kita pengen traveling tapi gak ada uang. apalagi nih saya anak kos.. niscaya uang sulit untuk di cari hehehe harus di eman-eman (Hemat) Kasihan kiriman dari orang bau tanah Harus di Hemat, :D

Berikut ini saya share pengalaman saya mengenai Tips Melakukan Traveling Dengan Uang Sedikit atau Tips jalan-jalan tanpa biaya banyak.

1. Amati Sekitar

Yang pertama yang di lakukan ialah Mengamati sekitar mu. Jika pengen Traveling dengan Uang Pas Pasan cobalah tengok sekeliling tempat mu dapat tanya-tanya ke sahabat atau cari di internet. Siapa tau di Daerah mu sendiri ada tempat yang unik dan keren untuk di jadikan Tujuan Jalan-jalan mu. Dengan Tempat wisata yang ada di tempat mu sendiri berarti Sudah menghemat ongkos Kendaraan Bukan?

2. Carilah Teman 

Yang Kedua Carilah teman. Kenapa? Jika kau cuma pergi sendiri atau berdua mungkin akan berbeda dengan pergi dengan banyak sahabat kau dapat Patungan (Iuran) Degan sahabat mu untuk biaya perjalanan dan masuk ke tempat wisata juga kadang kalau kita berkelompok dapet diskon. Untuk Tiket Masuknya. 

3. Lebih Memilih Wisata Alam 

Dan yang ke Tiga ialah Lebih menentukan untuk Wisata Alam daripada Wisata Buatan. Apa alasanya? Sudah terang bukan Wisata alam lebih murah dari pada buatan. Contohnya saja di tempat saya tinggal pergi ke pantai lebih murah daripada kita pergi ke taman wisata buatan.Tapi Ini Hanya Optional Kdang juga ada Tempat wisata buatan yang murah tetapi cocok untuk di kunjungi. Kalau di tempat saya museum brawijaya Cuma 4ribu Untuk Tiket Masuk so. Kamu dapat Bandingin dulu. Pada Nomer 3 ini sebernya yang mau saya tekankan adalah  kita juga dapat lebih mengerti bahwa indonesia Ini kaya akan alamnya. Mangkanya saya rekomendasikan ke Wisata Alam 

4. Bawa Bekal 

Dengan Membawa bekal ketika kita jalan-jalan maka kita sudah menghemat uang kita. Biasanya di tempat wisata harga menjadi lebih mahal daripada di tempat biasa. Tidak usah aib kalau ada yang merasa aib bila membawa bekal.Malah berdasarkan saya dengan membawa bekal kita dapat menambah korelasi menjadi lebih bersahabat menyerupai makan bareng dengan sahabat-sahabat kamu. So. Seru pasti.. 

Itu tadi 4 Tips dari Tempatwisataid.blogspot.com yang dapat di share buat sahabat. Jika mempunyai Tips lain dapat berikan di komentar atau yang pengen bertanya dapat ke laman komentar.

Berikut Rincian Jalan-Jalan Saya Kemarin Waktu Uang Lagi Menipis :D 

Tujuan : Coban Grojokan Sewu 

Biaya Bensin : Rp.20.000 Pulang Pergi (Dengan Motor Beat Pribadi)
Biaya Tiket Masuk : Free
Parkir Motor : Rp.2000.

Total : Rp.22.000 . Kaprikornus di bagi dengan temen yang saya bonceng. Menjadi 11,000

Cuma Rp.11.000. Saja kau sudah dapat traveling Seru dengan sahabat kamu. :D.

Trimakasih :) Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar