Breaking News

Menikmati Romantisme Bulan Madu Di Karimunjawa

Menikmati Romantisme Bulan Madu Di Karimunjawa  


Menikmati Romantisme Bulan Madu Di Karimun MENIKMATI ROMANTISME BULAN MADU DI KARIMUNJAWA Karimunjawa merupakan Taman Nasional yang sudah terkenal dan sangat terkenal di Indonesia sebagai kawasan berbulan madu. Kepulauan dengan keindahan yang sangat luar biasa ini menunjukkan romantisme yang sangat mengagumkan buat Anda dan pasangan. Di Taman Nasional Karimunjawa Anda sanggup menikmati keindahan alam pantainya hingga keindahan bawah lautnya yang sangat mempesona serta wisata pantai dan wisata darat yang tak kalah indahnya. Mulai dari Pantai Tanjung Gelam hingga Pantai Batu Topeng hingga beberapa bukit untuk spot melihat keindahan sunset di senja hari.



Taman seluas 110.117.30 Ha persegi yang diresmikan sebagai Taman Nasional Karimunjawa pada tahun 2001 ini merupakan Kawasan Pelestarian Alam Perairan dan juga sebagai kawasan yang romantis buat Anda merayakan Bulan Madu bersama pasangan.   

Menikmati Romantisme Bulan Madu Di Karimun MENIKMATI ROMANTISME BULAN MADU DI KARIMUNJAWATaman Nasional Karimunjawa terdiri dari 27 deretan pulau ini mempunyai ekosistim hutan hujan dataran rendah, padang lamun, algae, hutan pantai, hutan mangrove serta terumbu karang ini menyimpan berjuta keindahan buat Anda dan pasangan menghabiskan waktu berbulan madu yang tak akan terlupakan sepanjang hidup Anda berdua.

Menikmati Romantisme Bulan Madu Di Karimun MENIKMATI ROMANTISME BULAN MADU DI KARIMUNJAWAMenikmati Romantisme Bulan Madu Di Karimun MENIKMATI ROMANTISME BULAN MADU DI KARIMUNJAWAPulau Menjangan Kecil, Menjangan Besar, Tanjung Gelam, Legon Lele, Genting, Pulau Kembar, Pulau Parang, Pulau Cemara atau Pulau Krakal.

Menikmati Romantisme Bulan Madu Di Karimun MENIKMATI ROMANTISME BULAN MADU DI KARIMUNJAWATaman Nasional Karimunjawa, Anda sanggup menuju ke kota  Jepara, Jawa Tengah, Indonesia melalui Pelabuhan Kartini. Dari pelabuhan ini dengan memakai kapal fery  Anda sanggup menuju Taman Nasional Karimunjawa dalam waktu  sekitar 6 jam.

Tidak ada komentar