Breaking News

Tempat Alam yang Indah di Depok

Tempat Alam yang Indah di Depok  - Memang banyak sekali tempat-tempat wisata yang sangat menarik di berbagai belahan dunia, namun negara kita Indonesia adalah salah satu negara dengan pemandangan alam yang sangat bagus dan menarik. Dengan begituu banyaknya wisata-wisata yang berkembang di Indonesia ini, wisata alam adalah wisata yang paling terfavorit deh dari pada yang lain, alam memang selalu memberikan sebuah kenikmatan yang tidak bisa kita temukan di perkotaan besar yang mayoritas disana adalah gedung dan perkantoran.

Berbicara tentang alam daerah yang mempunyai banyak sekali wisata alam dan tempat-tempat yang menarik adalah Jawa Barat. Dari sekian banyak kota dan kabupaten yang berada pada provinsi Jawa Barat kali ini kita mencoba mengutip dan melirik sedikit salah satu daerah yang berada di dalamnya yaitu kota Depok. Menurut saya banyak tempat wisata yang berada di Depok yang belum tereksplore dengan baik, langsung saja menuju ke topik kita, Tempat wisata di Depok, Jawa Barat yang bertema:

Taman Kreasi Wiladatika


Taman kreasi ini mempunyai banyak sekali fasilitas yang tersedia yang membuat para pengunjung nantinya akan merasakan alam yang begitu asri, fasilitas yang dimiliki taman ini adalah bermacam-macam taman, gedung serbaguna, gazebo, hingga kolam renang dan wahana permainan. HTM dari taman ini juga yang cukup murah. Lokasi dari taman ini sendiri ada di  terletak di Jalan Jambore 1 Cibubur/Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Agrowisata Belimbing Dewa



Perlu para sahabat tahu, kota Depok dikenal dengan julukan kota belimbing, karena begitu terkenalnya buah belimbing dewa yang dimiliki oleh kota ini. Di lokasi ini para pengunjung akan disuguhkan dengan suasana alam yang segar dan juga bisa merasakan menjadi petani belimbing dewa lho, kalian akan diajari tentang bagaimana budidaya belimbing, cara memetik belimbing agar tetap segar dan membuat berbagai macam olahan belimbing. Lokasi dari tempat ini ada di Jalan Bungsan Pesona Gaharu, Blok A No. 3, Bedahan, Sawangan, Depok.

Situ Pengasinan


Wisata ini adalah salah satu wisata air yang ada pada kota Depok, kita perlu tahu bahwa kota Depok sendiri masih memiliki sedikit wisata air yang ada di dalamnya sehingga wisata Situ pengasinan ini menjadi primadona wisata air. Untuk HTM sendiri dari tempat ini gratis ya sahabat hanya saja jika kalian ingin menaiki wahana yang ada disana kalian di kenakan biaya 6.000-10.000 per orang untuk setiap 15 menit ya. Jadi sangat cocok sekali bukan buat kalian yang ingin merasakan wisata air. Lokasi dari wisata ini sendiri adalah Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat

Masih banyak lagi tempat wisata di Depok ya sahabat, kalian bisa mencarinya di internet, untuk sekarang karena PPKM sedang diperpanjang jadi belum boleh untuk liburan dulu ya sahabat, tetap di rumah dulu sampai wabah ini bisa mereda, Saya akhiri terima kasih.

Tidak ada komentar