Breaking News

Beragam Destinasi Wisata, Dapatkan Paket Wisata Pulau Seribu Murah

Beragam Destinasi Wisata, Dapatkan Paket Wisata Pulau Seribu MurahKepulauan Seribu yang terletak di DKI Jakarta, tentu tak luput untuk menjadi daftar kunjungan liburan Anda. Pasalnya, berbagai macam keindahan pulau ini, sangat memanjakan mata dan galeri. Anda bisa memesan paket wisata pulau seribu dengan harga terjangkau di Blibli.com.

4 Destinasi Paket Wisata Pulau Seribu



Kepulauan Seribu berupa sekumpulan pulau yang terada di Teluk Jakarta yang daerahnya berbentuk kabupaten administratif dari bagian Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Tidak serupa dengan pesisir pantai utara di sekitar Jakarta yang keadaannya kumuh, kurang terawat dan kotor. Keadaan Pulau Seribu sangat teratur, air lautnya jernih, bersih dan pesona keindahan alamnya sangat memukau.

Bahkan lantaran keindahannya, Kepulauan Seribu dijuluki Maldiven van Java, yaitu jajaran dari sekumpulan pulau tropis yang mempesona seperti di Maladewa. Ratusan pulau di sana kebanyakan masih belum berpenghuni. Meski begitu, banyak wisatawan yang berkunjung ke sana. Apa saja destinasi paket wisata Pulau Seribu? Yuk simak!

Pulau Anyer

Pulau ini mendapat julukan sebagai Mutiara Kepulauan Seribu, dengan keindahan alam seperti Mutiara yang berkilauan. Letaknya yang hanya sekitar 14 KM dari dermaga Pantai Marina, Ancol membuat pulau ini ramai dikunjungi lantaran dekat.

Dilengkapi dengan cottage-cottage yang dibangun di atas air laut yang jernih, dengan konsep etnik papua, sensasinya seolah berada di Maladewa. Tentu tawaran menarik itu, membuat para wisatawan banyak membooking cottage-cottage itu. Anda dapat memesannya dengan mudah di Blibli.com dengan harga Rp.450.000

Pulau Tidung

Pulau terfavorit di Kepulauan seribu, memang tak pernah sepi pengunjung. Terlebih, bagi pasangan-pasangan muda pulau ini dilengkapi dengan jembatan yang menghubungkan pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung Besar yang kerap disebut Jembatan Cinta.

Keindahan air laut dan kesegarannya, tak ayal jika banyak pengunjung yang senang berenang dengan melompat dari ketinggian 5-6 meter dari jembatan itu. Menariknya, di sana juga telah tersedia penginapan sehingga Anda bisa berlama-lama. Blibli.com menyediakan paket wisata pulau seribu dengan harga 400-500 ribuan untuk dua hari semalam.

Kegiatan seru lainnya yang bisa Anda rasakan, seperti snorkeling, berperahu kano, dan menyelam. Dengan suasana keromatisan itu, tentu akan mempererat hubungan.

 Pulau Bidadari

Lokasi pulau ini, cukup dekat dengan daratan DKI Jakarta hanya berjarak 15 KM. Dengan jarak yang dekat, pengunjung masih bisa melihat Gedung-gedung bertikat di pusat kota, seperti miniatur dari kejauhan.

Tak jauh berbeda dengan sebelumnya, pulau ini menawarkan permainan air seperti snorkelling, diving, menyusuri pantai dengan perahu atau hanya duduk bersantai di tepi pantai. Kebanyakan pengunjung, dating pagi dan pulang sore, jarang ada yang menginap karena memang lokasinya yang dekat.

Menariknya, pulau ini ternyata cukup bersejarah lantaran pada masa zaman kerajaan sering digunakan untuk berlibur oleh Pangeran Jayakarta bersama anggota kerajaan lainnya. Pulau ini menawarkan kesan tenang, ditambah sejuk karena banyak ditumbuhi hutan mangrove.

Anda bisa mendapatkan paket tripnya di Blibli.com dengan mengocek kantong 1.380.000 untuk dua hari semalam dengan rangkaian kegiatan yang tentu menyenangkan.

Pulau Pramuka

Pulau ini hampir sama polulernya dengan Pulau Tidung. Di sana pengunjung akan disuguhi dengan  penangkaran penyu sisik yang langka. Konservasi penyu ini kebanyakan yang membuat pengunjung penasaran. Tak hanya itu, airnya yang segar dan jernih sangat asyik untuk berenang dan snorkelling.

Pulau Pramuka ini cukup ramai karena memang pulau ini berpenghuni. Tentunya pulau ini menyediakan fasilitas lengkap, seperti pondok bersantai, penyewaan alat snorkeling dan menyelam, penginapan, sepeda untuk berkeliling pulau, dan masih banyak lagi.

Daftar-daftar pulau di Kepulauan Seribu di atas sangat menggiurkan, terlebih bagi Anda yang menyukai suasana sejuk pantai. Langsung saja, dapatkan paket wisata Pulau Seribu dengan harga terjangkau di Blibli.com.

Tidak ada komentar