Breaking News

Tempat Wisata Di Bandung Dengan Harga Murah

Tempat Wisata di Bandung dengan Harga Murah ! benar gak ya ,kalau gitu kita cek aja yu kebenaran nya .
Apakah anda yakin tujuan wisata anda yaitu bandung?  Jika sudah yakin aku akan menunjukkan referensi untuk anda untuk berwisata di Bandung. Karena belakangan ini bandung menjadi musim wisata paling diminati masyarakat dalam dan luar negri.

Sekarang ini bandung mulai berbenah mulai dari infratruktur bangunan dan kanal tranportasi yang di permudah semoga para pelancong lebih gampang mengakses lagi tempat tersebut.

Kawah putih Ciwidey dengan rute melintasi kebunteh yang berliku liku dan sejuk anda sanggup membawa sensari perjalan yang belum anda rasakan.

Tempat Wisata di Bandung dengan Harga Murah Tempat Wisata di Bandung dengan Harga Murah
Kepopuleran kawah putih ciwidey tidak sanggup di remehkan hampir setiap final pekan daerah ini sangat penuh dengan para pengunjung baik dalam dan luar negri.

Kawah putih ciwidey di beri nama alasannya yaitu tanah di sekitaran ini terlihat putih menyerupai pasir pantai yang di akibatkan banyak nya aktipitas welirang di bawah danau. Waktu tertentu air danau nyapun selalu berubah warnanya.

Biaya Masuk (Pengunjung Lokal)
PersonalRp 18.000 / Orang
Biaya Masuk (Pengunjung Luar Negeri)
PersonalRp 50.000 / Orang


Sekian dulu pembahasan artikel Tempat Wisata di Bandung dengan Harga Murah semoga ada manfaat nya untuk anda yang berniat mengunjungi tempat tempat tersebut .

Tidak ada komentar