Breaking News

3 Daerah Wisata Di Jakarta Dan Sekitarnya Yang Harus Dikunjungi

3 Tempat Wisata Di Jakarta Dan Sekitarnya Yang Harus Dikunjungi ! taukah anda mengapa aku menentukan lokasi jakarta yang harus anda kunjungi. Dengan perkiraan Jakarta sebagai ibu kota pemerintahan sudah barang niscaya jakarta sebagai sentra dari segala acara sosial atau sanggup disebut jantungnya perekonomian indonesia. Lalu apa hubungan nya dengan 3 Tempat Wisata Di Jakarta Dan Sekitarnya Yang Harus Dikunjungi hubungan nya yaitu :

Pelabuhan Tanjung priok.

3. Jakarta sebagai kemudian lintas perekonomian dunia

Semua arah perdagangan akan menuju suatu ibukota untuk diteruskan ke kota lainya.

Lalu Tempat Wisata Di Jakarta Dan Sekitarnya Yang Harus Dikunjungi ? ini beliau lokasinya :

A. Tempat wisata di Jakarta Pantai Ancol


Sebagai salah satu wahana berekreasi di ibu kota ancol sanggup dikatakan sudah ada semenjak usang di berdiri oleh pemerintahan orde baru. Banyak wisatawan dalam negri terutama dari luar kota tiba kemari ataupun dari dalam kota jakarta sendiri bahagia berkunjung ke Ancol. Disela libur panjang ancol selalu penuh sesak mulai dari anak sekolah hingga cukup umur . Oleh alasannya yaitu pihak pengelola ancol menyediakan banyak wahana liburan, menyerupai gelanggang samudera, dunia fantasi  dan masih banyak lagi.


Peta dan lokasi Tempat wisata di jakarta Pantai ancol


B. Tempat wisata di jakarta Kepulauan Seribu


Letak pulau nya memang berpisah dari pulau jawa namun daerahnya termasuk daerah DKI Jakarta. Denagn luasnya mencapai 108.000 hektar Banyak sekali keindahan alam yang sanggup anda kunjungi, menyerupai Pulau Pramuka,  Tidung,  Pari dan Harapan. Secara stategis letak geograpisnya hanya berjarak 45km dari kota jakarta tidak hanya keindahan dasarnya , namun wisata bawah bahari nya pun sangat menarik.





Peta dan lokasi Tempt wisata di jakarta kepulauan seribu


C. Tempat wisata di jakarta Pulau Bidadari


Yang satu ini juga masih termasuk kepulauan seribu dinamakan pulau bidadari. Salah satu kanal menuju pulau bidadari yaitu melalui dermaga mariana atau sanggup juga lewat taman harapan jaya ancol naik spedbot sekitar 30menit saja. Pulau bidadari populer dengan pasirnya yang khas putih nya dan air biru bahari yang bersih. Disana juga terdapat kotage darat dan terapung sebagai tempat wisata yang manis untuk berahir pekan. Kadang para wisatawan melaksanakan olahraga menyerupai bersepeda bola voly dan aneka macam olahraga lainya. Pulau bidadari cocok untuk berjemur cahaya matahari .

Peta dan lokasi Tempat wisata di jakarta Pulau bidadari

Tidak ada komentar