Breaking News

Liburan Seru Bersama Lumba-Lumba Di Teluk Kiluan

Liburan Seru Bersama Lumba-Lumba Di Teluk Kiluan  


insi Lampung yang terletak di Kabupaten Tangamus LIBURAN SERU BERSAMA LUMBA-LUMBA DI TELUK KILUAN Teluk Kiluan adalah  salah satu daerah wisata andalan Provinsi Lampung yang terletak di Kabupaten Tangamus, Provinsi Lampung, Indonesia.


Selain Anda sanggup menikmati keindahan pantai yang higienis dan hamparan pasir putih yang sangat lembut dengan panorama perbukitan nan hijau, Di Teluk Kiluan Anda juga sanggup bermain dengan Ikan Lumba-Lumba di habitat aslinya. Ya, salah satu keistimewaan dari Teluk Kiluan ialah Anda sanggup menyaksikan atraksi Lumba-Lumba di bahari lepas yang mungkin hanya sanggup Anda saksikan di kebun hewan atau film dokumenter. 

insi Lampung yang terletak di Kabupaten Tangamus LIBURAN SERU BERSAMA LUMBA-LUMBA DI TELUK KILUANinsi Lampung yang terletak di Kabupaten Tangamus LIBURAN SERU BERSAMA LUMBA-LUMBA DI TELUK KILUANLumba-Lumba Hidung Botol (Tursiops Truncatus) dengan tubuh yang lebih besar berwarna abu-abu dan pemalu. Serta spesies lainnya yaitu Lumba-Lumba Paruh Panjang (Stenella Longirostris) dengan tubuh lebih kecil dan bahagia melompat. 

Kedua jenis lumba-lumba ini cukup bersahabat dengan manusia. Lumba-Lumba ini akan sangat bahagia mendekati bahtera yang Anda naiki. Setelah mendekat, Lumba-Lumba ini akan berloncatan, bergantian menyelam kedalam air laut. Hampir tidak ada jarak dengan bahtera Anda. Mereka seakan-akan ingin berlomba dan menunjukkan diri kepada Anda untuk sanggup Anda sentuh.

insi Lampung yang terletak di Kabupaten Tangamus LIBURAN SERU BERSAMA LUMBA-LUMBA DI TELUK KILUANIkan Lumba-Lumba, D i Teluk Kiluan juga terdapat sebuah bak alami yang sering disebut Laguna Gayau. Sebuah bak raksasa berwarna biru yang terbentuk dari kontur alam bebatuan dan air bahari yang sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Percikan air bahari di dalam bak akan terasa mengobati lelah dan penat Anda. Sangatlah menyenangkan. Itulah sebabnya banyak wisatawan yang tiba ke bak ini memanfaatkan percikan air tersebut untuk diabadikan sebagai background foto mereka. 

insi Lampung yang terletak di Kabupaten Tangamus LIBURAN SERU BERSAMA LUMBA-LUMBA DI TELUK KILUANinsi Lampung yang terletak di Kabupaten Tangamus LIBURAN SERU BERSAMA LUMBA-LUMBA DI TELUK KILUANPantai Teluk Kiluan yang terletak di Propinsi Lampung ini juga menyimpan panorama sunset yang sangat indah dan menakjubkan. Keindahannya sangat melegenda apalagi di ketika senja menjelang. Anda sanggup menikmati pemandangan sunset di Teluk Kiluan sambil duduk santai  bersama pasangan ditemani oleh hembusan angin serta bunyi khas Teluk Kiluan. 


sumber: wisata teluk kiluan
-      

Tidak ada komentar