Breaking News

Rasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo

Rasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  


Rasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  RASAKAN SENSASI BULAN MADU DI PULAU MOYOMoyo adalah sebuah pulau seluas 350 km persegi yang terletak di sebelah utara Pulau Sumbawa atau tepatnya berada di  Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Pulau yang terletak. Di pulau ini terdapat Taman Wisata Laut Pulau Moyo dan Taman Buru Pulau serta di kelilingi oleh terumbu karang yang indah dan juga sebagai habitat orisinil Babi Hutan, Biawak, 21 jenis kelelawar, Rusa, Kera pemakan kepiting, Sapi Liar, Rusa serta banyak sekali macam spesies burung , Ikan Hiu dan Kura-kura.

Rasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  RASAKAN SENSASI BULAN MADU DI PULAU MOYORasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  RASAKAN SENSASI BULAN MADU DI PULAU MOYOPantai Tanjung Pasir di ujung selatan dari pulau ini. Di pantai ini Anda dan pasangan sanggup menikmati hamparan pasir putih dengan formasi bukit disekitar pantainya. Dengan perairan yang hening Anda sanggup melaksanakan kegiatan berenang dan bermain dengan air pantai. Selain pemandangan pantainya yang sangat indah, Panorama bawah maritim pantai ini juga sangat menakjubkan. Terumbu karangnya masih sangat alami dan masih terjaga dengan baik lengkap dengan ikan-ikan kecil berwarna-warni. Selain itu di bibir-bibir pantai banyak terdapat brugak atau semacam bale sebagi tempat istirahat untuk melepaskan lelah sambil memandangi panorama sunset diatas cakrawala senja. 

Rasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  RASAKAN SENSASI BULAN MADU DI PULAU MOYOPantai Ai Manis. Sebuah pantai dengan hamparan pasir putih yang sangat menawan dan juga menjadi spot snorkeling dan diving favorit para wisatawan. Di sini Anda juga sanggup melaksanakan kegiatan adventure menyerupai camping, snorkeling dan diving sepuas-puasnya. Pemandangan bawah maritim di Pantai Ai Manis juga sangat mempesona. Terumbu Karang dan beberapa jenis biota maritim lainnya menyerupai anemon, sponge, crustacea, belut dan lain sebagainya sanggup Anda jumpai ketika bersnokeling di pantai ini.

Rasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  RASAKAN SENSASI BULAN MADU DI PULAU MOYORasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  RASAKAN SENSASI BULAN MADU DI PULAU MOYOAir Terjun Mata Aji. Rasakan sensasi dari Air Terjun ini yang disekitarnya juga terdapat 7 bak yang pastinya sangat menakjubkan untuk Anda nikmati keindahannya. Aliran air di tempat ini juga sangat hening dan berwarna hijau kebiruan. Namun sayangnya 7 bak ini tidak boleh sebagai tempat mandi atau berenang.


Rasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  RASAKAN SENSASI BULAN MADU DI PULAU MOYOPantai Poto Jarum. Pantai dengan hamparan pasir putih yang berada di daerah lindung Pulau Moyo ini menunjukkan Anda untuk berjemur (sunbathing) atau snorkeling bersama pasangan.

Rasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  RASAKAN SENSASI BULAN MADU DI PULAU MOYORasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  RASAKAN SENSASI BULAN MADU DI PULAU MOYOBrang Sedo sebuah daerah wisata pantai dengan pemandangan yang masih sangat alami sambil menikmati kegiatan snorkeling dan diving dengan pemandangan bawah maritim yang sangat menakjubkan.

Rasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  RASAKAN SENSASI BULAN MADU DI PULAU MOYODiwu Mba'i ialah penderasan yang terletak di Dusun Brang Rea mempunyai ayunan di atas kolamnya sehingga Anda sanggup berayun-ayun diatas bak bersama pasangan sambil menikmati pemandangan yang sangat indah serta melompat kedalam  jernihnya air yang mengalir.

Rasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  RASAKAN SENSASI BULAN MADU DI PULAU MOYOPantai Takat, sebuah gundukan karang yang terletak di lepas pantai dusun Labuan Aji, menunjukkan Anda dan pasangan untuk bersnokeling dan diving sambil menikmati keindahan sunset yang sangat memukau dan menakjubkan serta rasakan juga sensasi yang sangat menakjubkan di spot diving Rajasua yang sangat indah kalau Anda berkunjung ke Pulau Moyo tatkala Anda mengunjungi pulau ini untuk berlibur atau menikamti bulan madu bersama pasangan.

Rasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  RASAKAN SENSASI BULAN MADU DI PULAU MOYORasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo  RASAKAN SENSASI BULAN MADU DI PULAU MOYOAmanwana Resort (satu-satunya resort sekelas hotel bintang lima di Pulau Moyo) dengan biaya yang cukup mahal yakni sekitar $800 per malam. Pilihan lainnya, Anda sanggup mendapat beberapa tempat untuk menginap di rumah penduduk Desa Labuan Aji dengan biaya sesuai akad atau sekitar Rp 150.000 sampai Rp 200.000 per malam. Atau bila mau, sanggup juga membawa tenda sendiri beserta perlengkapan tidur menyerupai sleeping bag, dengan begitu tentunya akan lebih menghemat keuangan Anda.


Anda sanggup juga memakai jalur udara yakni dari Bandara Internasional Lombok menuju ke Bandara Sultan Kaharuddin, Sumbawa dengan memakai pesawat berjenis Fokker.

Dari Sumbawa perjalanan dilanjutkan menuju ke Pelabuhan Muara Kali. Dari pelabuhan ini, Anda sanggup meggunakan kapal rakyat dengan biaya sekitar Rp 20.000 sampai Rp 25.000 per orang. Kapal ini berangkat ke Pulau Moyo sekitar pukul 11.30 waktu setempat dengan waktu tempuh sekitar dua jam perjalanan. Kapal ini akan berangkat ke Sumbawa lagi sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Bila Anda mau memakai kapal rakyat ini lagi maka Anda harus menginap. Pilihan lainnya, Anda sanggup memakai bahtera motor milik nelayan dengan biaya sekitar Rp 400.000 sampai Rp 600.000 atau sesuai akad (bila tidak menginap dan ingin kembali ke Sumbawa di hari yang sama).

Rasakan Sensasi Bulan Madu Di Pulau Moyo akan menambah keharmonisan korelasi Anda bersama pasangan yang tak kan terlupakan selama hidup Anda.  




 


  


Tidak ada komentar