Breaking News

Menikmati Keindahan Pantai Iboih Di Pulau Weh

Menikmati Keindahan Pantai Iboih Di Pulau Weh  


Menikmati Keindahan Pantai Iboih Di Pulau Weh   MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI IBOIH DI PULAU WEHPantai Iboih. Pantai dengan pasir putih dan air bahari yang begitu jernih serta suasananya yang begitu tenang mengakibatkan pantai ini sebagai kawasan liburan terbaik buat Anda dan keluarga.



Pantai yang terletak di sebelah barat Pulau Weh, Aceh atau tepatnya berada di Kelurahan Iboih, Kecamatan Sukakarya, Sabang, Nagroe Aceh Darusalam mengatakan keindahan bawah bahari yang sanggup Anda nikmati tanpa harus berenang sekalipun. Saking jernihnya air bahari di Pantai Iboih, Sampai-sampai bahtera yang ada di pantai ini digambarkan seakan-akan sedang terbang di atas terumbu karang.

Menikmati Keindahan Pantai Iboih Di Pulau Weh   MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI IBOIH DI PULAU WEH Hutan lindung yang tumbuh di pesisir pantai berwarna keemasan dengan bebatuan besar menjadikanpantai ini sebagai nirwana tersebunyi yang mempunyai nuansa tenang dan damai.

Menikmati Keindahan Pantai Iboih Di Pulau Weh   MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI IBOIH DI PULAU WEHPelabuhan Ulee Lheue, Provinsi Nangroe Aceh Drusalam. Sesampainya di sana, Anda sanggup memakai kapal ferry menuju Pelabuhan Balohan, Sabang. Sesampai di Pelabuhan Balohan, Anda sanggup memakai transportasi umum untuk menuju ke Pantai Iboih.



Tidak ada komentar