Breaking News

Liburan Seru Bersama Lumba-Lumba Di Pantai Lovina

Liburan Seru Bersama Lumba-Lumba Di Pantai Lovina 


 semenjak usang sebagai sebuah destinasi di wilayah Bali Utara LIBURAN SERU BERSAMA LUMBA-LUMBA DI PANTAI LOVINADunia pariwisata Indonesia telah mengenal Lovina semenjak usang sebagai sebuah destinasi di wilayah Bali Utara. Pantai Lovina yakni sebuah daerah wisata pantai yang sangat mempesona di sebelah barat kota Singaraja, Bali. 



Selain pantainya yang masih alami, Dengan menyewa bahtera dari para nelayan setempat yang memang disewakan khusus untuk para pengunjung, Anda juga sanggup menyaksikan ikan lumba-lumba yang berenang dari erat sambil menikmati pemandangan pantai yang sangat menakjubkan.

Perlu Anda ketahui bahwa Pantai Lovina populer akan pertunjukkan Lumba-lumba liar di tengah laut. Di pantai ini terdapat ratusan Lumba-Lumba yang beraksi yang akan menghibur Anda selama 2 jam di tengah laut.

Untuk menyaksikan atraksi lumba-lumba di bahari lepas Lovina akan menghabiskan waktu sekitar 2 jam mulai pukul 06.00 sampai 08.00. Jika sudah terlalu terang, lumba-lumba biasanya akan meninggalkan lokasi dimana mereka biasa menunjukkan wujudnya kepada Anda . Ratusan lumba-lumba sanggup kita saksikan sepuasnya, mulai dari anaknya yang kecil sampai induknya yang cukup besar.


 semenjak usang sebagai sebuah destinasi di wilayah Bali Utara LIBURAN SERU BERSAMA LUMBA-LUMBA DI PANTAI LOVINA semenjak usang sebagai sebuah destinasi di wilayah Bali Utara LIBURAN SERU BERSAMA LUMBA-LUMBA DI PANTAI LOVINAPantai Lovina dari Denpasar ke pantai lovina jaraknya kurang lebih 100 kilometer dan membutuhkan waktu kira-kira 2 jam dengan kondisi jalan yang berkelok kelok. Anda sanggup menyewa kendaraan atau naik angkutan umum dengan rute dari terminal tegal di Denpasar ke Terminal Ubung kemudian ke Lovina. Jika anda masuk ke Bali lewat Gilimanuk jaraknya akan lebih erat dengan waktu tempuh sekitar satu jam.


Tidak ada komentar