Breaking News

Tonton Drama Korea Paling Populer Ini

Tonton Drama Korea Paling Populer Ini - Menonton drama Korea di akhir pekan kini telah menjadi salah satu kegiatan menyenangkan yang disukai oleh masyarakat di Indonesia. Ada banyak daftar drama Korea terbaik yang sayang untuk dilewatkan setiap tahunnya. 

Misalnya saja untuk tahun 2019 ada beberapa daftar judul drama Korea terbaik yang bisa Anda lihat di https://www.smartfren.com/id/explore/article/drama-korea-terbaik-tahun-2019. Jika Anda sedang bingung mencari hiburan di akhir pekan, maka drama Korea tersebut mungkin bisa menjadi pilihan. 

3 Judul Drama Korea Favorit untuk Ditonton di Akhir Pekan 



Hampir setiap tahunnya Korea memang selalu melahirkan judul-judul drama terbaik dengan tema cerita yang segar. Untuk daftar judul drama Korea tahun 2019 terfavorit. 

1. Sky Castle 

Drama Korea berjudul Sky Castle mungkin mengangkat sebuah tema yang cukup sering diangkat dalam sebuah film yakni pendidikan. Drama dengan genre satire ini berisi kritikan terkait sistem pendidikan di negeri Ginseng yang terasa menyebalkan dengan persaingan yang cukup kentara antara satu orang dan orang lainnya. Apalagi drama Korea ini juga menyinggung sikap orangtua yang dianggap terlalu memaksakan kehendaknya kepada sang anak. 

2. Hotel De Luna 

Plot dalam drama Hotel De Luna dikatakan mengulangi plot yang pernah digunakan dalam drama Korea Goblin. Meski begitu, drama Hotel De Luna tetap menyajikan sesuatu yang baru kepada para penonton yang sayang jika Anda lewatkan. Kisah fantasi yang menarik akan membuat Anda semakin menikmati jalan ceritanya. 

3. Kingdom 

Anda sering mendengar drama atau film yang mengangkat kisah mengenai zombie? Kebanyakan, atau memang hampir semua drama atau film yang mengangkat serangan zombie tentu mengambil latar masa kini atau masa depan. Namun tidak untuk drama Korea Kingdom. Drama ini berkisah mengenai perebutan kekuasaan dengan serangan zombie di masa dinasti kerajaan Korea masa lampau yang menjadikan drama ini cukup menantang untuk ditonton. 

Untungnya sekarang hadir paket internet super kencang dan hemat dari Super 4G Unlimited Smartfren yang membuat pengalaman menonton drama Korea Anda semakin menyenangkan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai penawaran dari Smartfren, Anda tinggal kunjungi websitenya dengan klik disini.

Tidak ada komentar