Breaking News

Ledakan Histeria Syok dan Harbolnas Blibli Siap Mengguncang, Kamu harus tahu!!


Bagi sebagian orang berbelanja secara online itu sungguh mengasyikan termasuk saya. Bukan hanya praktis, kita tak perlu repot-repot antri, panas-panasan buat menuju tempat perbelanjaan, tinggal duduk manis barang siap diantar hingga ke rumah. Tentunya enak sekali bukan?



Nah bagi kamu penggemar diskon, sudah Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Blibli 10.10 bulan ini yang katanya nih bulan bertabur promo, diskon banjir potongan harga yang dijamin bikin kamu ber-histeria. Dengan acara promo 10.10 ini, para toko online berlomba-lomba guna menawarkan serta menyajikan potongan harga yang sangat fantastis. Tentunya kamu tak ingin kehilangan promo 10.10 mendatang, bukan? Apalagi tinggal menghitung hari, kekepin dompet buat bersiap hadapi Harbolnas dari Blibli.

Selain itu kemudahan transasksi juga menjadi  faktor utama kenapa banyak orang berpindah ke moda online shopping ini. Aneka promo yang diberikan toko juga makin bikin orang berlomba-lomba memborong produk dagangan mereka. Salah satunya ialah Blibli.com. Situs belanja onljne terbesar di Indonesia ini getol banget kasih diskon jutaan produknya, loh! Kamu sudah tahu? Ayo buruan kasih pengingat, biar ga kehabisan barang incaran kamu, deh!

Di toko ini kamu bisa mendapatkan aneka jenis produk sesuai keinginan kamu. Mulai dari pangan, sandang hingga kebutuhan terupdate guna mendukung penampilan kamu. Tersedia juga beragam alat elektronik dengan berbagai jenis dan harga yang bakal bikin kamu syok!  Tapi sebelumnya, kamu perlu tahu nih, bagaimana mekanisme belanja di Blibli biar ga kehabisan barang diskonan dengan kualitas jempolan. Yuk simak!

Bli-bli menerapkan sistem pembelanjaan yang asyik dan menarik. Selain hujan diskon onlineshop ini menawarkanberagam fasilitas hingga freeongkir, mau? Dengan syarat, kamu harus belanja di situs terbesar di Indonesia ini dengan nominal minimal Rp 100 ribu namun tidak berlaku kelipatan ya. Selain itu kamu harus melakukan aktifitasyanhdirekomendasiin sama pihak Blibli.com. Jangan lupa kamu juga akan mendapatkan 1 token ajaib selama periode bulan Oktober hingga Desember.

Token? Lalu buat apa sih si token ajaib ini? Nah, penggunaan si token ajaib ini ialah buat modal kamu main games di aplikasi Blibli yang hadiahnya dijamin bikin jantungan! Tak tanggung-tanggung, kendaraan roda empat disiapkan buat gamesgemes Si Capit ini,loh! Ayo buruan kumpulin tokennya dari sekarang!

Mekanisme si token ajaib ini memiliki keuntungan buat kamu, yakni kamu bisa memperoleh aneka produk secara random dengan harga SYOK! Dengan batas waktu hingga 24 jam untuk menembus jenis produk yang didapatkan. Pastinya tak ingin melewatkan sureprise hadiah dari onlineshopping terbesar di Indonesia ini kan?

Belum lagi kamu harus siap-siap juga di ketiga tanggal ini. Yaitu 10 Oktober, 11 November serta 12 Desember. Yang bisik-bisiknya bakal menggoncang kamu dengan program SUPER SYOK! Nah, buruan buat daftar list produk impian kamu, siapa tahu di Blibli bakal kamu temuin produk itu dengan harga yang super duper murah banget, kan?

Jadi, tunggu apalagi? UdahinstallBlibli belum? Wah, jangan sampai ketinggalan kesempatan langka ini. Segera ambil smartphone dan install sekarang, biar bisa menikmati layanan harbolnas yang bikin banyak orang menunggu. Yang terpenting jangan lupa kumpulintoken-token ajaib di onlineshop ini buat bantu kamu dapetin banyak barang yang kamu ingini. Yuk segera meluncur ke HarbolnasBlibli 10.10, yang tinggal beberapa hari lagi. Siap-siap tergoncang dengan banjir diskonan!


1 komentar:

  1. Sebentar lagi 11 November, wah bakal SUPER SYOK nanti di Blibli. Asyik jika bisa belanja murah bertabur banyak promo.
    Saya senang Blibli melanjutkan tradisi pada setuap bulan untuk tanggal cantik. Tokonya juga lengkap dan bisa mencakup banyak hal seperti sandang, pangan, dan lainnya. Makanan sampai elektronik adalah kebutuhan utama selain fashion dan lainnya.
    Mari serbu Blibli pada setiap tanggal cantik

    BalasHapus