Breaking News

Tempat Wisata Alam Di Bandung Curug Malela ( Isu Lokasi Dan Peta Gambar )

Hai teman kali ini aku akan membawa anda berjelajah traveling ke Tempat Wisata Alam Di Bandung Curug Malela . Mungkin sebagian teman ada yang belum tahu dimana letak curug malela . Posisi curug malela berada di  Bandung Barat persisnya di dusun ciracas kecamatan Rongga gununghalu .inilah penderasan yang di gadang-gadang sebagai niagara mini asal indonesia.
Hai teman kali ini aku akan membawa anda berjelajah traveling ke  Tempat Wisata Alam Di Bandung Curug Malela ( Info Lokasi Dan Peta Gambar )air terjun ini sangatlah indah kita wajib bersukur sebab dewa yang maha esa masih memelihara penglihatan kita supaya dapat melihat ciptaan nya . Walaupun di sekitar banyak sebuah misteri mistis yang terjadi di desa tersebut yang tak dapat di ungkap dengan kasat mata dan tak ada yang berani mengungkapkannya langsung.

Hai teman kali ini aku akan membawa anda berjelajah traveling ke  Tempat Wisata Alam Di Bandung Curug Malela ( Info Lokasi Dan Peta Gambar )


Pada pembahasan Tempat Wisata Alam Di Bandung Curug Malela,maka penderasan yang ada di bandung ini menjadi salahsatu tujuan favorit  saat  kita libur panjang .keindahan yang menarik hati sangat benar adanya kawan

Jika diartikan kedalam bahasa indonesia curug malela berarti penderasan malela . Sumber air yang mengalir dari pecahan hulu sungai sungai gendeng , guning gendeng sendiri berada di ciwidey gunung tersebut sudah tidak aktip lagi , airnya mengalir dari sungai cisadap atau dari  gunung Halu.

RUTE CURUG MALELA


Bagi mitra yang ingin mengunjungi curug malela harap memperhatikan rute ini supaya mitra tidak pusing mencari jalur ke tempat tersebut.

1. Dengan memakai kendaraan pribadi

Cimahi ke Batujajar -> Cihampelas -> Cililin ke Sindang Kerta -> Gunung Halu kemudian masuk  Buni Jaya nah sampe deh ke Curug Malela

2. Menggunakan angkutan umum 

– Terminal Leuwipanjang, DAri terminal ini anda eksklusif saja cari angkot tujuan Cililin.Sampai di Cililin anda eksklusif turun dilanjutkan cari angkuta bus 3/4 jurusan Gunung Halu/ Buni Jaya.Sesampainya di Terminal Buni jaya, biar perjalan anda gak terlalu usang eksklusif cari aja ojeg pangkalan di sekitar tempat desa Cicadas.Kalau anda sudah disini anda wajib melanjutkan dengan jalan kaki saja.

Peta lokasi


Tidak ada komentar