Breaking News

Menikmati Keindahan Pulau Umang Nan Eksotis

Menikmati Keindahan Pulau Umang Nan Eksotis 


Menikmati Keindahan Pulau Umang Nan Eksotis MENIKMATI KEINDAHAN PULAU UMANG NAN EKSOTISBanten merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terletak dibagian paling barat Pulau Jawa. Daerah ini merupakan tempat yang kaya akan sejarah, kekayaan alam dan kekayaan budaya sehingga banyak menarik wisatawan untuk berkunjung ke daerah ini. Salah satu daya tarik wisatawan yaitu Keindahan Pulau Umang
Pulau yang mempunyai luas wilayah sekitar 5 ha ini terletak di daerah objek wisata Pantai Pandeglang dan berdekatan dengan objek wisata Tanjung Lesung. Kawasan wisata ini dikelola oleh sebuah perusahaan swasta yang menyediakan banyak sekali akomodasi rekreasi dan hiburan. Di pulau ini terdapat beberapa resto yang ditata dengan sentuhan artistik dan alami yang dilengkapi dengan ruang pertemuan, kafe, spa, sentra bisnis, sunset lounge, klub pantai, kolam renang. Selain itu tersedia juga akomodasi olahraga dan rekreasi air menyerupai jogging track, cross country, lapangan tenis atau tempat karouke.    

Menikmati Keindahan Pulau Umang Nan Eksotis MENIKMATI KEINDAHAN PULAU UMANG NAN EKSOTISPulau Umang juga dijadikan sebagai destinasi wisata alasannya yaitu pemandangan pantai dan lautnya yang masih sangat alami. Air maritim yang biru, hamparan pasir putih serta ombak yang damai akan menciptakan Anda betah berlama-lama di pulau ini.


Menikmati Keindahan Pulau Umang Nan Eksotis MENIKMATI KEINDAHAN PULAU UMANG NAN EKSOTISPulau Umang yaitu pilihan yang tepat.

Tidak ada komentar