Breaking News

Jalan-Jalan Ke Jogja Part #2 (Malioboro)


Setelah Capek menghabiskan waktu di candi prambanan selanjutnya kita menuju ke Malioboro, Katanya di malioboro ini kawasan paling sip untuk merayakan tahun baru. Ya sudah deh pribadi gass poll motor tancap menuju ke Malio Boro. Sekitar 1 jam dari candi prambanan ke Malioboro dengan jalanan yang agak macet sedikit. 

Nyampek di tempatnya kita parkir kendaraan di kawasan yang aman. supaya nanti tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Kalo Gak Salah Rp.10ribu Per Motor. Hehe ko mahal ya untuk ukuran parkir motor. Mungkin sebab tahun baruan mangkanya jadi naik semua. Pas sampek di tempat,.. Wuiiihhhh Macet Polll gak dapat jalan kaki,.. rame banget broo. Yo iki jogja... Full anak Muda Mudi yang mau menikmati tahun gres di malioboro,... Sampek-Sampek Kringat Berceceran, hawa panas gara-gara kebanyakan orang. huff,.. Tisu gak mempan,... Kaos yang gres beli kemarin tag buat bersihin kringet tetep aja keluar terus,.. hufff panas,... padahal ini malem. tp panas sekali,..

setelah berjalan terus dari parkiran ke jalan malioboro dengan kondisi macet dan panas balasannya sampek juga. nih,..

 Tu kan krigatan,.. Di bilang panas malah foto jadinya kringat malah nampak hahaha. 

Mau beli air ke indomart tapi pembelinya gilak penuh sekali,.. dan setelh ikut2 masuk,.. membeli eh harga minuman jadi naik juga ternyata. wah imbas tahun gres jadi naik tok iki. 

Sekitar 30menit antri di pembayaran kasir indoamrt selsai pribadi keluar rasanya gak berpengaruh dengan antian yang penuh sekali. selanjutnya pribadi istirahat sebentar duduk di pinggiran jalan gak perduli deh mau di liat orang toh banyak juga yang duduk-duduk di jalan. 



Di samping jalan juga aneka macam kegiatan-kegiatan dan keramaian yang di lakuakan untuk memeriahkan tahun baru. menyerupai pertunjukan wayang, 

Mungkin aneka macam anak muda kini yang sudah lupa dari salah satu budaya kita pertunjukan wayang ini. mangkanya pertunjukan tersebut di adakan supaya kita tahu kita ini mempunyai budaya loh. 

Lanjut lagi ada juga sekumpulan anak muda yang melaksanakan tarian tapi ngak tau itu apa semacam dance. hehe,.. lewat lagi jalan terus,.. kita kini mau ke tugu,.. soalnya di situ kawasan meriah melihat kembang api katanya. Maju terus melewati KM 0 dan menyebrangi rel kereta api. dan hingga lah ke tugu.

Ini 0 KM 
 Ini Stasiun Kreta Api
Dan ini lah Tugunya,.. :D 
Gak dapat jalan bro ketika berada di tugu ini sebab semua orang menuju ke kawasan ini untuk melihat kembang api. bila kau pengen tahu bagaimana kemeriahan kembag apinya. Nanti ketika upload yang versi video di sini. Tunggu ya,..

Sekian dulu di malioboro.


Baca selanjutnya : Jalan-jalan ke Jogja Part #3 (Alun-Alun Beringin Kembar)

Tidak ada komentar