Breaking News

Susu Kurma MilkLife UHT 200Ml 6pcs

Susu Kurma MilkLife UHT 200Ml 6pcs - Susu kurma merupakan jenis minuman yang diolah dari campuran susu sapi dan kurma yang menawarkan berbagai manfaat untuk kesehatan. Susu kurma MilkLife UHT kini hadir dengan bahan pilihan yang berkualitas tinggi sehingga aman dikonsumsi untuk tubuh.

Berikut keunggulan dari Susu Kurma MilkLife UHT 200Ml 6pcs antara lain :


1. Baik Menjaga Kondisi Tubuh Setiap Saat

Susu Kurma MilkLife UHT menjadi produk minuman yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Susu ini dipercaya dapat membantu menjaga kondisi tubuh setiap saat karena memiliki kandungan kalsium, sumber fosfor dan vitamin B di dalamnya.

2. Mendapatkan Sertifikat Halal

MilkLife UHT merupakan susu kurma yang aman dikonsumsi oleh orang yang beragama Islam. Hal tersebut dikarenakan susu ini telah diolah menggunakan bahan yang aman dikonsumsi oleh muslim sehingga mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

3. Memiliki Kemasan yang Ramah Lingkungan

Selain dibuat menggunakan bahan pilihan, Susu Kurma MilkLife UHT juga mendapatkan proses pengemasan yang berkualitas. Susu ini telah dikemas menggunakan kemasan yang bersifat ramah lingkungan yang dapat didaur ulang.

4. Terbuat dari Bahan Pilihan Terbaik

Untuk meningkatkan kualitas produknya, Susu Kurma MilkLife UHT telah dibuat menggunakan bahan pilihan berkualitas terbaik. Susu ini memanfaatkan buah kurma yang diformulasikan bersama susu sapi murni sehingga menciptakan cita rasa yang manis bercampur creamy.

5. Membantu Menjaga Kesehatan Kulit

Sebagai produk susu yang banyak disukai, Susu Kurma MilkLife UHT dipercaya memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh. Salah satu khasiat yang terkandung dalam susu ini adalah vitamin B yang berfungsi untuk membantu menjaga kesehatan kulit.

6. Harga

Susu Kurma MilkLife UHT 200Ml 6pcs menjadi susu yang memiliki rasa enak dan aman untuk dikonsumsi. Susu ini juga sangat mudah dijumpai di marketplace terpercaya. Anda dapat membeli susu kurma MilkLife UHT dengan harga 36 ribuan.  

Kurma merupakan buah yang dinilai baik dikonsumsi untuk tubuh karena mengandung banyak khasiat. Susu Kurma MilkLife UHT 200Ml 6pcs menjadi produk susu yang banyak digandrungi karena rasanya yang enak dan mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan

1 komentar: